Senin, 04 Mei 2009

Toilet Canggih


Toto, perusahaan ternama asal Jepang untuk alat-alat perlengkapan kamar mandi dan WC, memperkenalkan produk barunya. Produk terbaru itu, Neorest 600, sebuah WC duduk canggih yang bisa menceboki pemakainya selesai buang air besar, kabarnya dijual seharga AS $ 5.000 alias lebih dari Rp 50 juta.

Keistimewaan dari harga yang mahal ini adalah pengoperasiannya dilakukan secara otomatis dan dilengkapi dengan remote control. Semburan air untuk membasuh dapat diatur besar kecilnya, termasuk suhu air dan posisi yang dikehendaki. Kelebihan lain yang dimiliki adalah WC ini secara otomoatis akan membuka secara otomatis apabila akan digunakan. Disamping itu jika hendak digunakan, WC duduk ini akan menghangatkan dirinya sehingga terasa nyaman ketika kita duduk di atasnya. Penggunaan air dari WC inipun juga sangat irit karena sudah menggunakan teknologi pusaran air untuk menggelontor tinja.

Buang air dengan Neorest 600, tangan tak perlu basah untuk membasuh, tak perlu kertas toilet. Serba otomatis dan nyaman...CANGGIH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar