Rabu, 06 Mei 2009

ROKOK USB



Anda seorang perokok berat??

Anda ingin berhenti merokok??

Apakah anda merasa terganggu jika ada orang merokok di sekitar kita??

USB Tobako atau USB Electronic Cigarette, mungkin produk ini belum familiar anda dengar. Dengan hadirnya produk ini menggebirakan semua pihak yang mewakili pertanyaan-pertanyaan di atas tadi.

USB Tabako atau USB Electronic Cigarette adalah rokok elektronik yang menggunakan USB sebagai sumber tenaga untuk mengisi ulang baterai yang ada di dalam sebatang rokok tersebut. Sama seperti rokok lainnya, rokok elektronik versi USB yang memberikan kenikmatan serupa dengan sebatang rokok sungguhan tanpa harus merusak kesehatan orang lain disekitar anda.

Kelebihan lainnya yaitu tidak mengandung nikotin karena produk ini menggunakan elemen pemanas untuk menguapkan suatu pengganti nikotin yang dapat memberikan kenikmatan merokok yang lebih sehat.

Tentu saja produk ini menggembirakan bagi semua pihak, untuk para perokok dapat mengurangi konsumsi kadar nikotin dan menjaga gigi tetap putih, sedangkan untuk orang lain tidak akan terganggu dengan asap rokok atau menjadi perokok pasif serta dapat mengurangi resiko kebakaran. Rokok elektronik ini juga mengeluarkan mengeluarkan asap sehingga memberikan sensasi yang hampir sama jika anda menghisap rokok asli. Jangan kuatir mengenai polusi atau bau yang ditimbulkan karena asap rokok ini juga beraroma sedap sehingga tidak mengganggu orang di sekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar